Ada Banyak Hal Penting/Berguna yang Harus/Bisa Saya Lakukan

Tapi saya malah membuat ini:

Strike Witches Correlation Diagram

Strike Witches Correlation Diagram

Di-klik jadi besar.

Tidak tahu Strike Witches? Ah, tidak perlu tahu.
Hanya pernah dengar sekelebat soal Strike Witches? Diam!
Sudah menonton Strike Witches? Bagaimana, keren kan?

9 Tanggapan to “Ada Banyak Hal Penting/Berguna yang Harus/Bisa Saya Lakukan”

  1. Kgeddoe Says:

    Orang-orang di beberapa image board akan menyukai ini. Sebaiknya unggah versi besarnya!

  2. Lumiere Says:

    setuju sama geddu, gbrnya kekecilan, malah gak kebaca…
    Strike Witches? gak tau, malah baru denger…
    *pasti lgsg di-bodoh2-in*

  3. S. mcduck Says:

    Gambar terlalu kecil? Di-klik jadi besar. Saya taruh di artikelnya deh.

    Kalau tidak tahu sih… ya tak apa-apa. Memang tak perlu tahu. Jangan cari tahu juga.

  4. richkylie Says:

    Apaaaa? Jadi ini lo bikin sendiri? Gile bener. Waktu lo kasih liat, gw kirain dapet dari suatu tempat soalnya kan memang anda ahli menemukan barang2 langka.

    Ck ck ck. *Tepuk tangan*

  5. S. mcduck Says:

    Ya saya tunjukkan ke dikau justru lebih langka lagi, sebab itu versi resolusi tinggi yang tak akan bisa ditemukan di manapun di internet.

  6. richkylie Says:

    Wah bravo bravo! Minta yah nanti yang resolusi tinggi hehe ^_^

  7. Souza Nurafrianto Says:

    Nice!

  8. richkylie Says:

    Kalau menurut saya, karyamu ini sangat penting/berguna kok yang harus/bisa kamu buat.

  9. omfgwtfbbq Says:

    Hope you get well soon…!! :q

Tinggalkan Balasan

