Saya Menonton Empat Film dalam Sebulan Terakhir Ini

millionaire

12 Tanggapan to “Saya Menonton Empat Film dalam Sebulan Terakhir Ini”

  1. Lumiere Says:

    *sok-sok analisis*
    Valkyre menarik, based on true story,
    tapi Tom Cruise bermata satu kok malah aneh ya :mrgreen:

    Lanjut,
    CCBB… wah, Brad Pitt jhe… 🙄 menarik…menarik…
    Tropic Thunder? gak tau. Slumdog??! 🙄 acha…acha..

    Euhm, kalo tebakan saya sih…
    The Curious case of Benjamin Button.

    P.S:
    Kalo bener duwitnya segera ditransfer ya pak 😆

  2. S. mcduck Says:

    Kalo bener duwitnya segera ditransfer ya pak

    Untung salah. 😛

    Sebagai disclaimer, di antara film di atas tidak ada yang saya anggap jelek.

  3. Sang Kopral Says:

    Tropic Thunder!!11

  4. S. mcduck Says:

    Dan dua kontestan telah gugur…

  5. spasisatu Says:

    sepertinya slumdog millionaire yak? pemenang film terbaik Academy Award. Bollywood dalam balutan inggris, mengingat sutradaranya juga cukup dipuji kritikus. *sok tau*

    eniwei, apa anda penggemar tom cruise? 2 film diatas dibintangi tom cruise. dimana salah satunya baru saya sadari menjelang akhir film.

  6. jensen99 Says:

    D. Slumdog Millionaire

  7. S. mcduck Says:

    Untuk spasisatu:
    Saya rasa Tom Cruise adalah aktor yang bagus, yang sayangnya tidak pernah mendapat Academy Award karena (mungkin) tampangnya terlalu manis. Namun saya tidak secara spesifik menggemari dia.

    Untuk jensen88:
    Apa itu jawaban terakhir Anda?

    Yak, memang Anda dan spasisatu benar. Tentunya yang sudah menonton filmnya bisa langsung menyadari petunjuk yang sangat kentara dalam pertanyaan saya.

  8. luthfox Says:

    Yah coba daftar lebih awal

  9. elzafir Says:

    TROPIC THUNDER OF COURSE!!!!!!
    the best movie ever!!

    dan menurut saya, memang, anda secara spesifik tidakmenggemari Tom Cruise, tetapi secara FISIK anda mendambakannya,

  10. frozen Says:

    Kenapa spasisatu dan Jensen benar menebak?

    A. They cheated
    B. They are lucky
    C. They are a genius
    D. It is written

    8)

  11. frozen Says:

    Omong-omong Pak, ini postingan terbaru setelah kurang-lebih 3 bulan hiatus?

  12. S. mcduck Says:

    Untuk elzafir:
    Fisik swebenarnya tidak. Tapi tatapan matanya memang dreamy banget deh ah!

    Untuk frozen:
    Pembenaran saya ada di 3 post sebelumnya. 😛

Tinggalkan Balasan

