This is Madness!

Pirates of the Caribbean: At World’s End.
Tontonlah.

Demikian pesan dari saya. Semoga bisa dirasakan manfaatnya di kemudian hari. Terima kasih.

25 Tanggapan to “This is Madness!”

  1. peyek Says:

    huahaaa!! lha gimana tanpa pengantar sama sekali hehehehe

  2. Geddoe Says:

  3. sora9n Says:

    This is Madness!

    Hue? Madness-nya ke arah keren atau negatif? (o_0)”\

  4. Geddoe Says:

    Kelihatannya sangat positif 😛

  5. cK Says:

    kasih review dikit donk…… = =!

  6. Scrooge McDuck Says:

    Hohoho! Kalau saya beri ulasan, saya takut jadi spoiler; filmnya kan msih sangat baru…
    Singkat kata, untaian kata di artikel ini mengambarkan dengan tepat perasaan saya seraya menghindari spoiler.

    Untuk sora9n:
    Positif, tentu saja.

  7. Geddoe Says:

    Kok, kayaknya sebegitu dahsyatnya… 😕
    Apa coba nonton saja, ya? Sesudah ujian, tentunya 😛

  8. elzafir Says:

    Bangsat gua belom nonton!
    Awas klo spoiler lu..

  9. p4ndu_454kura Says:

    What is THIS??!!! 😈

    Tontonlah.

    Spidey 3 aja belom liat, udah datang serbuan dari para bajak laut.
    Eh, apa Straw Hat Pirates ikutan maen di film ini? 😛

  10. elzafir Says:

    sampe hari ini gua juga belom nonton tu film….
    ada cewe yg mau nonton bareng gua?? pm aja..

  11. cK Says:

    This is Madness!

    This is politic *siyul-siyul mentang-mentang udah nonton kekekekekek :P*

  12. Shan-in Lee Says:

    Unca Scrooge lagi melawak ya…?

  13. Death Berry Ille-Bellisima Says:

    Tontonlah.

    Saya sudah merencanakan, lho. 😀

  14. Scrooge McDuck Says:

    Bangsat gua belom nonton!
    Awas klo spoiler lu..

    Lha, bukankah justru saya tidak memberi spoiler…?

    Eh, apa Straw Hat Pirates ikutan maen di film ini? 😛

    Sayangnya tidak, namun Raja Bajak Lautnya muncul, lho.

    Untuk cK:
    Hohoho! Harap jangan tertukar dengan referensi 300. 😀

    Untuk Shan-in Lee:
    Ku… kurang ajar. Ini termasuk artikel paling serius yang pernah saya buat! Ini adalah curahan hati saya yang paling dalam, dengan saran yang dengan sungguh-sungguh saya sampaikan untuk kalian semua!

    Untuk Death Berry Ille-Bellisima:
    Bagus… bagus…

  15. kunderemp an-narkaulipsiy Says:

    serius….

    melihat post-nya calupict dan mcduck, yang terbayang untukku bukan film Pirates of Caribbean tapi film 300 lho…

    abis kata-kata duta besar-nya Xerxes sering sekali jadi [i]joke[/i] di lab. :p

  16. dnial Says:

    MAdnes?????
    This is Spaaartttaaa!!!!!!!!!!

    Belah!

  17. Master Li Says:

    Busyet dah… Kirain melawak. Habisnya segini pendek, dan propagandanya kurang. :mrgreen:

    *kabur*

  18. Rizma Adlia Says:

    Ma pengen banget nontonnya!!!! Orlando Bloom!!

    tapi blom berani kemana mana,, takut tangannya ketabrak orang,, 😦

    btw,, judulnya mirip postnya Chika,, dikirain apaan,, 😛

  19. kunderemp an-Narkaulipsiy Says:

    […]Ada berapakah penonton Pirates of The Caribbean: At World’s End di Indonesia yang menyaksikan adegan paling terakhir tadi?[…]

  20. cK Says:

    @ Ma
    di pelm pirates of the caribbean 3 ini, si elizabeth-nya sempet ngomong “This is Madness!” dan itu jadi tag yang banyak dipakai orang (termasuk saya) 😉 hehehe 😛

  21. elzafir Says:

    gw lebih suka line yang ini: “Tonight….we dine in hell!”

    pas buat mengawali hari ujian.. 😀

    tapi ini dari 300 yah? bukan pirates…hehehe

  22. On the Way to a Smile « ka mo shirenai shi, chigau ka mo Says:

    […] cukupkah kegilaan dan keresahanku, hingga akhirnya aku menulis pesan […]

  23. manusiasuper Says:

    Asem….

  24. tiul Says:

    ahahhaha~

    siul bener postingannya.. 😛

    tapi emang keren ding film nya..
    termehek2 aku nontnnya..
    hue2 😀

  25. spitod Says:

    Yang keinget justru film 300…

Tinggalkan Balasan

